Pelda Sunari dan 2 Orang Anggota  Melaksanakan Pam Posko Terpadu di Pos Pam Alam Mayang

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Personel Koramil 04/Lph jajaran Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Sunari dan 2 orang anggota  melaksanakan kegiatan Pam Posko Terpadu Pos Pam Alam Mayang Lebaran Tahun 2023 1444 H di  jalan Imam Munandar Kel Tangkerang Timur kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Minggu (30/04/23).

Selain dari Babinsa di turut dihadiri dari Polsek Tenayan Raya 6 Orang, Sat PP  2 Orang, BPBD 2 Orang, Tim Kes  2 Orang, Dishub 1 Orang.

Babinsa Koramil  04/LPH Pelda Sunari mengungkapkan, pihaknya bertugas melakukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, guna membantu masyarakat tetap aman dan nyaman dalam perjalanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berjaga di Pam Pos Pengamanan Pos PAM di Alam Mayang  ini merupakan salah satu pos yang tersebar di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ujarnya.

Dikatakan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idulfitri merupakan tanggung jawab bersama, sehingga peran TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

”Kami juga berharap suasana yang tenteram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Syukurlah hingga saat ini p‎elaksanaan Pengamanan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. ( lbs)