Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wujudkan Sinergitas TNI dan Polri Dalam Kemanusiaan 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa koramil 03/Senapelan Sertu Romi S. dan Serda Joni Marlin melaksanakan kegiatan bersama TNI dan POLRI dalam kegiatan Sinergitas Polsek Payung Sekaki dan Koramil 03/Senapelan untuk kemanusiaan, Senin (01/04/23).

Kunjungan Babinsa Koramil 03/Senapelan dan Polsek Payung Sekaki untuk melihat Dua orang warga diwilayah binaanya yaitu Pocu (Janda anak 2 orang) Umur (70 thn)
Alamat Jln Karya Indah RT 05 RW,03 Kel.Air  Hitam kec.Payung Sekaki Pekanbaru yang mana kondisi ibu Pocu dalam keadaan sakit komlikasi sudah -+ 7 tahun dan salah satu anaknya dalam keadaan depresi berat, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya bergantung dari yayasan dan bantuan.

Selain itu Nama Sabariah Br.Sitorus janda anak 3 orang Umur (47 thn)
Pekerjaan gosok cuci ,Alamat Jln Karya Indah RT 05 RW,03 Kel.Air  Hitam kec.Payung Sekaki Pekanbaru yang tempat tinggalnya menumpang di pondok papan milik warga setempat.

Kondisi ibu.Sabariah Br.Sitorus harus membesarkan ke 3 anaknya sendirian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selain gosok cuci juga mengumpulkan barang-barang bekas.Kunjungan Babinsa dan Polsek Payung Sekaki  disambut langsung oleh pihak keluarga.

Serupa dengan itu, Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Sertu Romi Saputra mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah bersinergi dalam bertugas.

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI ini harus tetap terus dijaga,” pungkas Kapten Arh Hardi.(lbs)