Peringatan Hari Buruh Internasional, Personil Kodim Wonogiri Disiagakan

Wonogiri – Dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Day), peraonil Kodim 0728/Wonigiri melaksanakan Apel Siaga, Senin (1/5/2023) bertempat di halaman Makodim 0728/Wonogiri.

Kegiatan dipimpin Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Kpt Inf Toto Mardoyo yang di Wakili Perwira Siaga Kpt Arm Yadiman dan di hadiri oleh seluruh anggota Makodim 0728/Wonogiri.

Dalam arahannya intinya menyampaikan bahwa dalam rangka hari buruh Internasional kepada seluruh personel untuk tetap siaga.

“Dalam hal ini jajaran TNi melaksanakan siaga 1 (satu) untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), kita memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah kita”, Ujarnya.

Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan guna mengecek kesiapan kita dalam mengamankan aksi unjuk rasa apabila ada wilayah kita. Tambahnya.

Kembali Perwira Siaga menegaskan kepada seluruh peserta apel, saya mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain”. Pungkasnya.

Setelah apel, seluruh personel stand by di Makodim memonitor situasi, apabila ada aksi unjuk rasa maka kita akan bergerak mengamankan. Tutupnya.

(Arda 72)