Kodim 1601/Sumba Timur Gelar Acara Halal Bihalal

SUMBA TIMUR,Globalinvestigasinews.com-Anggota Kodim 1601/Sumba Timur melaksanakan kegiatan Halal bihalal, kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim Jln. Ir Sukarno No 11 Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan, Selasa (02/05/2023)

Dalam sambutannya Dandim, menyampaikan “bahwa acara ini sesuai ST dari Pangdam IX/Udayana agar seluruh satuan melaksanakan halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H” jelasnya.

“Hari raya Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan antar sesama,” ucap Dandim saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Sebagai manusia biasa, tentunya kita tak luput dari kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu, pada momentum yang baik ini kita bisa saling memaafkan antara yang satu dengan yang lainnya, Imbuhnya.

Atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf, dan Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan, tutupnya.

(Mrth)