Wujudkan Kepedulian, Babinsa Bantu Pembuatan Kandang Kambing Milik Warga

Sragen, Guna meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban warga desa binaan, Serka Mukmin Babinsa Desa Sunggingan Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen membantu Pembuatan Kandang Kambing Milik Bp Tugino warga Dk Karangnongko Rt 10 Ds Sunggingan Kec Miri Kab Sragen, Selasa ( 02/05/2023 )

Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat yang berada di wilayah teritorial dan bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan warga agar dapat meningkatkan penghasilannya dengan cara berternak kambing,” kata Serka Mukmin.

“Kehadiran Babinsa di wilayah diharapkan dapat memberi solusi kepada warga binaan serta memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang bekerja,” ujarnya.

Selaku Babinsa ia mengajak warga lainya agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga Desa Sunggingan ini, kehadiran TNI selain memberi solusi kepada warga binaan juga dapat memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang bekerja.

Sementara itu, Bp. Tugino mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan singgah membantu dan memberikan arahan positif kepada para peternak kambing di Desa Sunggingan.

(Agus Kemplu)