Personil Koramil 03/Senapelan Bersama Personil TNI-Polri Turut Serta Melaksanakan Karbak di SDN 143

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Personil Koramil 03/Senapelan dipimpin oleh Peltu Suhermanto bersama dengan personil TNI-Polri melaksanakan Karya Bakti di SDN 143 Jl. Taskurun Kel. Wonorejo Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.
Danramil Kapten Arh Hardi mendukung sekali pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan TNI – Polri bersama di SDN 143 secara gotong royong di lokasi sekolah, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Inilah tugas yang wajib dilaksanakan selaku aparat teritorial, membaur di tengah masyarakat untuk membantu kesulitannya sehingga terbinanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Ucap Danramil, Rabu (03/05/2023).

Peltu Suhermanto menambahkan  Kerja Bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami Babinsa  mengharapkan dengan adanya kegiatan ini tercipta suasana yang nyaman, tentram dan indah sehingga berpengaruh terhadap proses belajar mengajar di sekolah SDN 143 tersebut, pungkas Peltu Suhermanto.(lbs)