Babinsa Melaksanakan Pendataan Awal  REGSOSEK di Aula Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Senapelan , Serda Ardiman menghadiri acara kegiatan pendataan awal Regsosek.
Kegiatan tersebut dilaksakan di Aula Kelurahan Kampung Dalam kecamatan Senapelan. Kamis (04/05/23) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan itu, Lurah Kampung Dalam Sdra. Yasir Hidayat A.Md, Bhabinkamtibmas Kel. Kampung Dalam Aipda Ridho Warsika,Babinsa Kel. Kampung Dalam Serda Ardiman, Asisten Fasilitator Kota Pekanbaru, Sdri. Ifra Warnita, Asisten Fasilitator Kecamatan, Sdra. Dadang P Sumarsono, Ketua Forum RT / RW Kel. Kampung Dalam, Sdra. Every, Ketua LPM Kel. Kampung Dalam, Sdra. Khairul A.S, RT Se-RW 01,03 Dan 04 Kel. Kampung Dalam, Staf Kantor Lurah Kampung Dalam.

Babinsa mengatakan kegiatan hari ini ialah pendataan awal Regsosek dan di himbau kepada RT dan Tokoh masyarakat untuk acara harus teliti dalam pengisian data Regsosek yang akan dilaksanakan pemerintah yang berhak menerima batuan sosial.

Babinsa juga menambahkan adapun tujuan di laksanakan nya kegiatan Regsosek ini adalah untuk mendata tingkat ekonomi masyarakat Kel. kampung Dalam dengan Kategori  sebaga berikut Sangat Miskin, Miskin, Rentan Miskin,Tidak Miskin, jelasnya.(lbs)