Babinsa Kel. Pebatuan Mengikuti Kegiatan FKP Dalam Rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Jajaran Kodim 0301/PBR mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) tentang pencocokan REGSOSEK  (Registrasi Sosial dan Ekonomi) yang didapat BPS (Badan Pusat Statistik) di desa binaan.

Kegiatan turut di hadiri lurah Pebatuan Suwandi Nasution S.ip sebagai Fasilitator, Babinsa Kel Pebatuan, Bhabinkamtibmas kel Pebatuan, Asisten Fasilitator 1 Ibu Desi Syukria SE, Asisten Fasilitator Ibu Asni, Administrator ibu Rosinah Nelly Cupu, Ketua  RW 10  dan RW 11 dan 6 RT Kelurahan Pebatuan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Andi Tj Babinsa Koramil 04/LPH mengikuti Forum Konsultasi Publik di aula kantor Lurah ,jln Daru-daru Kel Pebatuan kec Kulim Pekanbaru.

Sementara itu Danramil 04/LPH  Kapten Arm Febrizal menegaskan bahwa kehadiran para Babinsa Kodim 0301/PBR dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik ini merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah binaan guna mendapatkan data ter update yang diperlukan oleh satuan.

Dengan hasil data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat ini tentunya sangat berkaitan dengan data demografi dan kondisi sosial warga masyarakat di masing-masing desa, oleh karena Babinsa wajib mengikuti dan mendapat data untuk mendukung tugas pokok satuan teritorial,”tegasnya.(lbs)