Tiga Pilar Kelurahan Pematang Kapau Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com,Tiga pilar kelurahan Pematang Kapau melakukan silahturahmi jalin hubungan yang dinamis dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Kegiatan silahturahmi guna mendapatkan saran, masukan dan Kritik untuk kebaikan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat tepatnya ke tokoh agama wilayah Kelurahan Pematang Kapau di salah satu rumah tokoh masyarakat,Minggu (07/05/23).

Tokoh masyarakat menyampaikan saat ini sinergitas 3 pilar dalam pelaksanaan tugas ke masyarakat sudah terjalin baik dan kami butuh saran, masukan, kritik serta doa. “Semoga 3 pilar diperkuat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat lebih baik lagi dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Pematang Kapau ” kata tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan, saat ini kerjasama tiga pilar dalam bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk upaya kegiatan penyelamatan manusia sangat baik.

“Kita sangat membutuhkan perkuatan dari tokoh masyarakat atapun tokoh agama. Sehingga apa yang dilakukan oleh 3 pilar dapat lebih maksimal kemanfaatannya serta dapat memberikan rasa nyaman, aman, tentram dan kondusif,” jelas bhabinkamtibmas.

Sementara Danramil 04/LPH jajaran kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arm Febrizal melalui Serka Asikin mengatakan, dengan adanya silaturahmi dan dialog ini diharapkan bisa memberikan informasi, saran dan masukan serta kritik kinerja yang dilakukan tiga pilar di lapangan, maka saran dan kritikan itu sangat penting untuk kemajuan di wilayah.

”Pertemuan ini tak hanya sekadar menjalin silaturahmi saja, melainkan ada dampak positif yang didapatkan. Selain itu diharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan toleransi serta membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah (Umaro) dengan para tokoh agama (ulama) dan tokoh masyarakat sehingga akan bisa berjalan beriringan menuju perbaikan kedepan yang lebih baik dapat berjalan rukun, tentram dan damai,” pungkasnya.(lbs)