Babinsa Koramil 04/LPH Sertu Susanto Melaksanakan Komsos Dengan Anggota BPBD

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com,
Dalam rangka tetap menjaga hubungan yang harmonis sesama petugas di lapangan Babinsa Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR Sertu Susanto lakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota BPBD diwilayah binaanya, Senin  (08/05/2023).

Pada kesempatan ini Sertu Susanto mengajak anggota BPBD agar selalu bersinergi di setiap pelaksanaan tugas dilapangan ,karena saat sudah masuk musim Hujan diharapkan kita dapat saling memberi informasi terkait kejadian Bahaya Banjir,Sungai meluap memasuki badan jalan dan rumah warga.Ucapanya.

Dengan saling memberi informasi apabila ada Bencana banjir saat musim hujan kita dapat secara bersama sama dengan cepat untuk turun ke lokasi guna mengantisipasi tanggap tidak meluas dan bisa cepat diatasi, untuk itu kita harus selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan di lapangan.ungkap Babinsa.

Selama ini sudah terjalin hubungan dan komunikasi yang sangat baik antara BPBD,Damkar,Polri dan TNI kita selalu bersinergi bersama sama dalam setiap kegiatan Kejadian banjir dan longsor dan lahan,hubungan ini tetap harus terus kita pelihara sehingga tidak terjadi miskomunikasi dilapangkan.pungkas Sertu Susanto.(lbs)