Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Budi Irwanto menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Aula Kantor Lurah Kampung Baru Jl. Jati No.08 Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.Selasa (09/05/23).

Hadir dalam acara tersebut  Lurah Kampung Baru Asnetti. Y, S.E. Babinsa Serda Budi Irwanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir, Ketua PPS Kelurahan Alfitri Alfa. Ketua PPK Kec. Senapelan. Ketua PPK Kelurahan, Perwakilan dari semua Partai.

Lurah Lampung Baru Asnetti Y.SE memberikan ucapan terimakasih dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daptar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) oleh Ketua panitia KPPS. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan ini sifatnya wajib untuk dilakukan demi suksesnya pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar

Sambutan dari ketua panitia KPPS  bahwasanya sesuai dengan data yang sudah di “Rekapitulasi Daptar Pemilih Semey Hasil Pemutakhiran (DPSHP) dengan jumlah TPS : 27.Pemilih : 7634. Pemilih Baru : 10. Pemilih tidak memenuhi syarat: 35. Perbaikan : 0. Pemilih Potensial Non KTP el : 9. dan dengan tahapan tahapan yang berikutnya akan ditentukan oleh panitia. Kita semua berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan pelaksanaan pemilu tahun 2024

Sebelum kegiatan rapat pleno terbuka dimulai dibacakan Daptar Pemilih Hasil Sementara Pemutakhiran (DPSHP) dan pembacaan berita acara oleh ketua KPPS selesai. Dilanjukan dengan penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan berita acara pleno. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(lbs)