Sertu Zulkarnain Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimcam Kec. Kulim di Taman Rekreasi Alam Mayang

PEKANBARU –Global Investigasi News.Com, Sertu Zulkarnain Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR  melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Halal Bihalal bersilaturahmi bersama Forkopincam Kecamatan Kulim,Kota Pekanbaru,Selasa (09/05/2023) di Taman Rekreasi Alam Mayang.
Sertu Zulkarnain Babinsa Koramil 04/LPH menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan masyarakat harus terlaksana dengan baik apalagi dalam suasana hari Raya Idul fitri dijadikan momen untuk halal bihalal bersama warga.

“Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, sekaligus kami manfaatkan untuk melaksanakan halal bihalal dan bermaaf-maafan dengan Forkopincam Kecamatan Kulim,” ucap Sertu Zulkarnain.

Babinsa menambahkan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi sosial dengan semua komponen di wilayah binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan masyarakat serta dengan Forkopimcam (Red)