Dandim Beserta Rombongan Tinjau Langsung Progres TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Golo

 27 total views,  1 views today

Wonogiri – Setelah selesai melaksanakan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2023 di Dusun Jrakah, Desa Golo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto meninjau langsung ke lokasi pengerjaan fisik, Rabu(10/5/23).

Dandim beserta rombongan diantaranya Pasi Bakti TNI Korem 074/Warastratama Mayor Inf Budi Suroto, Sekda Haryono, Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Sriyono, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Endang Darsono, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Rais Torodji, Kepala Dinas PMD Antonius Purnama Adi, dan Forkopincam Puhpelem meninjau langsung pembangunan rabat beton dan talud yang ada di Dusun Golo.

Dandim menyampaikan, kegiatan program TMMD yang dilakukan adalah untuk mendukung pemerintah Kabupaten Wonogiri guna percepatan dan pemerataan pembangunan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat diwilayah pedesaan.

Dengan adanya program TMMD tersebut, Dandim 0728/Wonogiri berharap akan memperlancar sarana transportasi masyarakat, mendorong partisipasi masyarakat untuk membangun desanya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan percepatan pembangunan daerah dan menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat

” Sehingga dengan adanya program seperti ini akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membangun desa untuk peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat “, ucapnya.

(Arda 72).