Perbanyak Mitra Karib Babinsa Komsos Dengan Driver Online

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,  Babinsa Kelurahan Sukamulia Koramil 05/Sail  Serda Mansyur kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komunitas Ojek Online di Jl.Dr.Sutomo Rt.01,Rw.01, Kel. Sukamulia Kec. Sail Kota Pekanbaru Rabu, (10/05/2023).

Serda Mansyur, dalam kesempatan Komsos tersebut mengingatkan kepada Komunitas Ojek Online agar selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas mengingat mereka selalu berinteraksi dengan pengguna jalan yang lain saat melayani kebutuhan pelanggannya.

“Dalam kesempatan tersebut Serda Mansyur juga berpesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga mewaspadai kejahatan malam hari yang menyasar pengendara Ojol. Selalu koordinasi dengan rekan-rekan, pengurus wilayah ataupun TNI – Polri apabila mendapati tindakan kriminal,” tandas Serda Mansyur.

Ditempat terpisah Danramil 05/Sail Kapten Cba.Y. Zebua mengatakan kepada seluruh jajaran Babinsanya agar melaksanakan Komsos dengan siapapun baik dengan Pelaku Ojol ataupun yang lainnya diharapkan dalam memberikan himbauan dan ajakan secara humanis, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.(lbs)