Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Peltu Sukirno Menghadiri Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Pemilu Tahun 2024

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,
Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Peltu Sukirno mewakili Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Undangan Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Pemilu Tahun 2024 di aula kantor Kecamatan Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.Kamis (11/05/23).

Tampak yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Anggota Bawaslu Provinsi Riau Bpk Amirudin Sijaya, S.Pd, M.M, Camat Senapelan diwakili Kasipem Bpk Deni Wardana, Kapolsek Senapelan diwakili Kanit Intel Akp Yandriv, Danramil 03/Senapelan diwakili Bati Tuud Peltu Sukirno.Ketua PPK Kecamatan, Ketua Panwas Kecamatan, Ketua Panwas Kelurahan.Perwakilan Parpol peserta Pemilu.

Pada Rapat Pleno Terbuka, Ketua PPK mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam rapat pleno terbuka ini. Ketua PPK mengatakan 
Data DPT dan DPK harus benar-benar  terdata dan betul-betul  akurat. Dalam tahapan rekrutmen KPPS harus memenuhi semua aturan yang telah di tetapkan. Pungkasnya.

Dan terakhir Kata Sambutan camat Senapelan yang diwakili oleh Kasipem bapak Deni Wamenyampaikan semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar, tak lupa juga menghimbau agar para undangan tetap menjaga ketertiban dan protokol kesehatan. Ujarnya.

Dan setelah penyambutan dilanjutkan acara pembacaan tata tertib rapat pleno terbuka DPSHP, pembacaan RDPSHP oleh tiap-tiap perwakilan anggota KPPS sekecamatan Senapelan, dan Penanda tanganan berita acara.(lbs)