Komsos Bersama Warga, Sertu Jamil Candra Tekankan Kamtibmas

 31 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Tingginya angka kejahatan menjadi acuannya, Untuk itu Babinsa  Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan warga, dalam menekankan pentingnya Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Bertempat disebuah warung di Jl. Soekarno-Hatta Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Jum’at (12/05/23).
Pada komsosnya kali ini, Babinsa membahas tentang situasi keamanan dan kondisi wilayah, terlebih pasca hari Raya Idul Fitri. Dengan harapan  situasi lingkungan serta desa berjalan aman serta tetap kondusif.” Terang Babinsa.

“Menurut Babinsa, peran serta seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat sangat penting demi terciptanya kondusifitas wilayah,”jelasnya.

Terpisah Danramil 03/Senapelan  Kapten Arh Hardi juga mengharapkan, kerjasama dari seluruh perangkat desa untuk saling waspada serta saling mengingatkan warga desa dalam hal kamtibmas. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan sekiranya mengganggu ketertiban lingkungan, segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, supaya kami bisa cepat ambil langkah serta tindakan agar dapat segera diatasi dan diselesaikan.” Ujar Danramil.

“Demi tertib dan situasi yang aman mari kita saling menjaga serta waspada dan tak lupa saling mengingatkan dengan tetangga.” Pungkasnya Danramil.(lbs)