Kopda Edo Bayu Komsos Bersama Ketua RT 004 Membahas Tentang Kamtibmas di Sekitar Pasar Palapa 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kopda Edo Bayu Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Melaksanakan Komsos bersama Ketua RT 004/RW010  pada Senin (15/05/23) pukul 10.00 WIB, di Pasar Palapa jl. Palapa RT 002/RW 005,Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.guna mempererat talisilaturahmi dengan warga binaanya. 

Dalam Komsos ini, Babinsa Kopda Edo Bayu bersama Ketua RT 004 membahas tentang ketertiban dan keamanan di sekitar pasar Palapa untuk mengantisipasi tindak kejahatan.
Babinsa menghimbau kepada ketua pemuda,warga agar aktif mensosialisasikan kepada pedagang,pengunjung pasar untuk selalu waspada tindak penjambretan serta Babinsa juga menekankan kepada warga dan ketua pemuda di sekitar pasar Palapa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasar.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Kopda Edo Bayu mengatakan, kegiatan Komsos yang kita lakukan ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

“Melalui kegiatan ini, kita juga dapat mengetahui informasi permasalahan dan kejadian yang sedang berkembang di wilayah binaan, serta untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan aparat kelurahan,” ujar Kopda Edo Bayu.(lbs)