Babinsa Hadiri Kegiatan Donor Darah Masal Triwulan di Lingkungan RW 07 Kel. Maharatu

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Masih di bulan Syawal kegiatan yang berkenaan dengan kemanusiaan semakin baik dilaksanakan dikarenakan masih berada di bulan yang penuh dengan kebaikan kepada sesama manusia. 

Dikelurahan Maharatu masih tetap melaksanakan kegiatan yang sifatnya kemanusiaan yaitu donor darah yang selalu dilaksanakan pada setiap 3 bulan sekali, di Lingkungan RW. 07 RT 02 yang berlokasi di halaman Mushola Baitul Mulk Jalan Kartama. Selasa (16/05/23).

Pada kegiatan donor darah tersebut Babinsa Kelurahan Maharatu Serda Adi Tia dan Serda Arif Gunawan Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan per tiga bulan di lingkungan RW.07.

Serda Adi Tia  mengatakan kegiatan rutinitas per 3 bulan yang dilaksanakan di Lingkungan RW. 07 ini adalah program kerja dari pejabat RW  Bapak Wiratno yang sekarang menjabat sebagai ketua RW 07 dan juga sebagai ketua forum RT/RW di kelurahan Maharatu.

Dia juga mengatakan di saat pelaksanaan kegiatan ini Camat Marpoyan Damai Bapak Fauzan S. Stp M. Si menyempatkan diri untuk hadir sekaligus menjadi pendonor rutin di setiap kegiatan donor yang di laksanakan di lingkungan RW 07 ini tutupnya.(lbs)