Sertu Susanto Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tahun 2024

PEKANBARU -GEMURUHNEWS.COM,Babinsa Kelurahan Melebung Koramil 04/Lph,Kodim 0301/ Sertu Susanto menghadiri undangan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP) Pemilu Tahun 2024 di Kelurahan Melebung.Selasa (16/05/23).

Adapun Kegiatan Rapat Pleno Terbuka tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta Pembacaan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Rapat ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

Babinsa Koramil 04/LPH meminta kepada masyarakat Kelurahan Melebung untuk ikut berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih bisa sesuai dengan realitas di masyarakat, yakni yang tidak memenuhi syarat sudah tidak ada di daftar sedangkan yang memenuhi syarat masuk kedalam didaftar pemilih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Kelurahan, Bawaslu Kecamatan  Ketua PPK, Panwascam, serta dari Devisi Data.(lbs)