Serda Ardiman Melaksanakan Komsos Bersama Warga Kelurahan Kampung Dalam di Jalan Riau

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. Melaksanakan komsos bersama warga kelurahan Kampung Dalam di jln. Riau 001 Kelurahan Kampung Dalam kecamatan Senapelan ,Kamis (18/05/23).

Keakraban bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok sebagai seorang Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa  Kelurahan Kampung Dalam  Koramil 03/Senapelan  Serda Ardiman dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di wilayahnya. Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang bersendau gurau di wilayah binaan.

Serda Ardiman dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. Pungkasnya.

Tampak hadir dalam komsos Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, Warga Kelurahan Kampung Dalam seperti Pak Amin, Pak Jhon, Pak Kasim, Pak Ronal (lbs)