PEDULI MASYARAKAT, PT. BERSAMA OESAHA SARAGIH SEJAHTERA (BOSS) BERIKAN CSR KE-6 DESA DI KAB. SERGAI

Sergai – GinewstvInvestigasi.com. Pemilik PT. Bersama Oesaha Saragih Sejahtera (Boss) Dolik Saragih SP, yang berdomisili di Desa Bandar Maruhur, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, melalui Elikson Saragih (Direktur),Weldi Sinaga (Manager), dan Agus H W Purba/Iwan (Humas) Serta Jajarannya tetap memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Masyarakat kelompok tani yang ada di 6 Desa, di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Dan didampingi dari pihak Kecamatan Dolok Masihul, Jimmi Purba sebagai Kasi PMD serta jajaran nya dari Kecamatan Dolok Masihul. Jum’at (19/05/23).

Bantuan Perusahaan itu berupa Pupuk Dolomite sebanyak 45 ton, yang di Terima langsung oleh Kepala Desa, serta pengurus kelompok tani yang ada di 6 Desa yaitu, Desa Kerapuh sebanyak 125 sak, Lurah Pekan Dolok Masihul sebanyak 125 sak, Desa Tegal Sari sebanyak 125 sak, Desa Dame sebanyak 200 sak, Desa Pardomuan sebanyak 125 sak, Desa Huta Nauli sebanyak 200 sak, Jumlah keseluruhannya 900 sak.

Elikson Saragih sebagai Direktur PT. Bersama Oesaha Saragih (Boss) Menjelaskan, Bahwa Kami sdh ada tukar pendapat di kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara di komisi D, bahwa kami sangat peduli dengan lingkungan, jadi hari ini sebagai salah satu bukti kami adalah, kami peduli terhadap adanya berita bahwa adanya turunnya produksi padi sawah di kecamatan dolok masihul ini, kami akan memberi bantuan sebagai perhatian kami terhadap lingkungan. Jumat (19/05/23) sekira pukul 10:15 Wib.

Manager Weldi Sinaga dan Humas Agus HW Purba (iwan) dari PT. Bersama Oesaha Saragih (Boss) Juga menjelaskan, bahwa kami sangat peduli dengan lingkungan Dan kami juga akan memberikan bantuan pupuk Dolomite sebanyak 900 sak yang berisikan 50 Kg ini dan akan kami berikan kepada kelompok tani yang ada di Desa tersebut. Guna berharap kedepan nya hubungan perusahaan dan masyarakan dapat berjalan dengan baik.

“Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi penyerahan pupuk Dolomite yang dilakukan oleh PT. Bersama Oesaha Saragih Sejahtera (Boss) sebanyak 900 sak untuk 6 Desa. Kita harapkan kedepan hubungan antara perusahaan dan masyarakat di sekitar perusahaan dapat berjalan dengan baik” cetus kadis kepada awak media. Jumat (19/05/23) sekira pukul 16:16 Wib.

Harapan petani kepada perusahaan lainnya yang ada di kabupaten serdang bedagai, bisa melakukan kegiatan yang sama seperti PT. Bersama Oesaha Saragih (Boss) sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Semoga saja CSR ini harus menjadi contoh perusahaan lainnya supaya keberadaan nya bermanfaat bagi masyarakat untuk mendorong pembangunan di segala sektor. (myn)