Peltu Yudha Bersama Lurah Melaksanakan Anjangsana Menjenguk Warga Binaan Yang Sedang Sakit 

 45 total views,  3 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR  Peltu Yudha bersama Lurah melaksanakan anjangsana dan menjenguk warga binaan yang sedang sakit di jl seroja RT 05 RW 02 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim kota Pekanbaru, Jum’at (19/05/23).
Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. Seperti Biasanya, Babinsa selalu turun ke lapangan guna menjalin lilaturahmi.

Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak bapak Suwandi (89 THN) mengalami sakit lumpuh sudah lama,selama ini di rawat oleh cucunya yang bernama Teguh yang mempunyai kekurangan seperti bisu dan tuli 

Kehadiran kami selaku Babinsa  untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” Tutur Peltu Yudha.

“Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bapak Suwandi ” Harap Peltu Yudha.

Dalam kesempatan ini salah satu warga dari tetangganya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan menjenguk, “saya merasa senang karena ada perhatian dari Bapak Babinsa sekaligus juga sebagai teman, semoga kebaikan dan perhatiannya senantiasa dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini yang juga dihadiri Lurah Sialang Rampai bapak Iriyanto SHI, Kasi Pem bapak Uun dan perwakilan ibu PKK ibu Nur Asiah turut memberikan Sembako seperti Beras, Telor & Sarden agar dapat di manfaatkan oleh bapak Suwndi dan cucunya .(lbs)