Sebanyak 400 Advokat Akan Adu Skill Sepakbola di Bandung dalam Turnamen Mini Soccer di Stadion Siliwangi Bandung Jawa Barat

Global Investigasi news
Sebanyak 400 Advokat Akan Adu Skill Sepakbola di Bandung dalam Turnamen Mini Soccer di stadion Siliwangi Bandung Jawa barat.

Bandung- Sekira 400 advokat dari seluruh Indonesia akan beradu skill mengolah bola dalam Tournament Mini Soccer ke II AAI Cup 2020, yaitu tanggal 14-15 Maret, di Stadion Siliwangi di mulai hari besok,19/05/2023 Bandung Jawa barat.

Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Bandung Jawa barat (AAI), Wenda S Aluwi, menyebut penyelenggaraan turnamen ini bertujuan mempererat tali persaudaraan antar rekan seprofesi dan supaya tidak terlalu tegang ketika kita sedang ada dalam persidangan .

“Mudah-mudahan persaudaraan antar kami semua dari berbagai organisasi advokat semakin kuat dan sudah tidak ada lagi baju-baju advokat, yang adalah tim yang menang secara sportif, menjaga kedamaian dan jangan lupa bahagia,” ujar Wenda dalam sesi welcome dinner di gedung sate, Jalan di ponogoro Kota Bandung, malam ini.

Turnamen kali ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi yang dibagi ke dalam empat grup. Masing-masing grup diisi oleh lima tim.

Dua tim terbaik dari masing-masing grup, yakni juara dan runner up, berhak melanjutkan ke babak knock out.

Di tambahkan Wenda,
” Telah menyiapkan hadiah yang cukup besar bagi para peserta.
Bukan hanya piawai memenangkan kasus,tapi Advokat juga sebagai altet yang sudah mengikuti di Indonesia dan kancah internasional,selain itu di kancah internasional yaitu di Bangkok sudah di jalani kegiatan yang positif.

“Kami siapkan Rp 30 juta sebagai hadiah dan seperti turnamen sepak bola pada umumnya, akan ada juga gelar pemain terbaik dan top skor,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, James Purba, selaku ketua DPP AAI pusat sekaligus perwakilan peserta yang mengungkapkan antusiasmenya pada turnamen ini.

Menurutnya, dengan olahraga, para advokat ini bisa menyegarkan kembali pikiran dan fisiknya setelah bertarung di meja hijau.dan selain itu ada badminton,pesertanya dari Bandung,Cirebon,jakarta,ujarnya,

“Dalam olahraga, kalah menang itu biasa. Yang penting kami bisa fun dan berolahraga,” ucapnya.(junalis tatang)