Temu Kangen Dan Silaturahmi, Alumni Yonif 743/PSY Kupang NTT, Dirangkaikan Dengan Halal Bihalal

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews Com – Lama tak berjumpa menjadikan kerinduan sangat mendalam. Ini juga yang dialami oleh mantan-mantan anggota Yonif 743/PSY Kupang NTT.

Rasa kangen dengan rekan seperjuangan dalam menegakkan dan menjaga silaturahmi,oleh sebab itulah keluarga besar mantan Anggota yonif 743/PSY, ini mengadakan temu kangen dan silaturahmi dirangkaikan halal bihalal yang digelar di kediaman Pelda (Purn) Awaludin mantan Yonif 743/PSY di dusun repok pidendang desa Pemepek kecamatan prigarata kabupaten Lombok Tengah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat (19/5/2023) .

Bertajuk ” Silaturahmi dan dirangkaikan dengan halal bihalal Anggota Yonif 743/PSY dengan tema “Dengan Silaturahmi dan Halal Bihalal Sesepuh Yonif 743/PSY Mari Kita Mempererat Tali Persaudaraan Dan Kekeluargaan Agar Kita Tetap Merasa Dekat Dan Solid,
“Acara ini digelar dengan sederhana dan penuh kekeluargaan.

Dalam pelaksanaan silaturahmi dan halal bihalal Pelda (Purn) Awaludin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjalin persaudaraan diantara anggota Yonif 743/PSY ,baik yang sudah purnawirawan maupun yang masih aktif.

Pelda (Purn) Awaludin juga menambahkan bahwa acara ini dilaksanakan tidak hanya untuk anggota tetapi juga untuk keluarganya, jadi tidak hanya menjalin silaturahmi dengan anggota saja akan tetapi juga keluarganya.

Dikarenakan walau bagaimanapun dulu pernah tinggal dan berinteraksi bersama di asrama yonif 743/PSY.kupang NTT.

Acara silaturahmi ini, dirangkaikan dengan halal bihalal dihadiri mantan mantan 743/PSY Kupang NTT, beserta keluarga dan para ibu ibu .

Dalam kesempatan ini , Kapten (Purn) Abd Rajak dalam sambutannya mengatakan bangga dan senang dengan diadakannya silaturahmi dan di rangkaikan dengan halal bihalal para sesepuh mantan 743/PSY, sebenarnya sudah lama ini di laksanakan tapi karena terkendala kesibukan rekan-rekan kita.

“Saya bangga dan terharu, ternyata masih terjalin persaudaraan dan silaturahmi diantara mantan-mantan anggota Yonif 743/PSY, meskipun tinggal di berbagai kabupaten masih sempat bersilaturahmi dan menghadiri acara ini,”sekalipun ada beberapa temen yang tidak hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.ucapnya

Acara silaturahmi dilaksanakan secara Sederhana dan penuh keakraban, nampak terlihat disaat saling mengenang ketika masih berada di asrama Yonif 743/PSY. Kupang NTT.

Diakhir acara, Peltu (Purn) Awaludin selaku tuan rumah memohon maaf bila dalam pelaksanaan acara silaturahim dan halal bihalal ini, kurang berkenan maupun ada kekurangannya..

Selanjutnya saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada para sesepuh dan anggota Yonif 743/PSY, atas terlaksananya acara ini dan mohon maaf yang sebesarnya bila ada kekurangan dalam pelaksanaan acara,” tutup Awaludin. (GIN.01)