Galeri  

Kedai Mabar, Tempat Inspirasi Positif  kepada Anak – anak Muda untuk Mendapat Berbagai Informasi

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

Pangkalpinang.Sabtu, 20-05+2023, Kini terlihat salah satu tempat nongkrong para kaum muda mudi , untuk mendapatkan segala informasi, mengenai semua kegiatan kegiatan positip, yang mana kedai Cafe Mabar , yang ber alamat di jalan Dewi Sartika  kelurahan Keramat  kecamatan Rangkui kota pangkalpinang, merupakan satu satu kedai yang bernuansa tempat cafe yang banyak diminati oleh para  muda -mudi yang ada di kota pangkalpinang , 

Saat dikonfirmasikan” Septian, Pemilik Kedai Mabar bahwa kedai mabar ini memang saya buka  usaha cape Mabar ini, memang sudah sekian lama saya rintis kan, karena tujuan saya sendiri tak lain hanya memberi kepada para muda-mudi untuk saling berbagi informasi, hal hal yang positip, agar mereka mudah untuk saling menyampaikan info info , dari mengenai hal pendidikan dan maupun hal pekerjaan. 
Dan juga selain itu pula ,memang usaha ini saya buka juga untuk mendapatkan penghasilan , dengan penghasilan inilah saya bisa membiayai uang kuliah saya sendiri, maupun uang pendidikan ade saya , yang mana kedai cafe mabar , saya bisa mengembangkan usaha UMKM saya , lebih maju lagi.sebagai contoh kepada para kaum muda mudi , agar kita dapat berwiraswasta , dan menciptakan lapangan pekerjaan. Tuturnya.

Saat di tanyak, oleh awak media , berapa lama usaha ini , Septian ,mengatakan bahwa usaha  cafe kedai Mabar ini kurang lebih 4 tahun ini, saya rintis ,namun saya sangat bersyukur kepda Allah Swt , dengan usaha ini saya dapat memberi manfaat kepada para muda -mudi sekota pangkalpinang , dimana selama ini sudah banyak memberi informasi kepda mereka , sehingga sampai saat ini masih saya pertahan agar kedai Mabar terus berbagi informasi .

Kedai mabar ini , buka  siang hari dan sampai malam hari, yang mana mereka datang sambil menikmati menu-menu dan minuman yang sudah ada di daftar menu , dan juga kedai mabar memang sengaja saya pasar wifi ,agar para pengunjung dapat mengakses kan segala informasi informasi yang positip , sehingga mereka tidak susah untuk membeli paket hp mereka.

Untuk  ke depannya ,saya berharap ,semoga kedai Mabar inu tetap ramai di kunjungi oleh kaum Muda -mudi, dan juga tidak menutup kemungkinan jiga ,bahwa kedai mabar imi ,banyak di kunjungi oleh para  tua juga , dalam arti terbuka untuk semua. Masyarakat kota pangkalpinang. Tuturnya.

Salah satu pengunjung Aldi Renaldi , mengatakan kami sangat terbantu sekali dengan ada kedai Mabar ini, karena kami bisa meng akses kan , hp kami td nya kami tidak punya namun dengan ada fasilitas yang ada di kedai Mabar kami sangat terbantu, apa lagi sekarang dikit lowong pekerjaan harus online dan juga pendaftaran sekolah mau pun pendaftaran pegawai negeri semua nya pakat online, nah yang kami sering datang ke kedai mabar , tuturnya 

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.
(FUAD)