AKSES JALAN DARI SIMPANG EMPAT DESA MENTAWAK MENUJU TABIR SELATAN HITAM ULU RUSAK PARAH, MASYARAKAT BERHARAP CAMPUR TANGAN PEMERINTAH UNTUK MEMBANGUN

Ginews,21 Mei 2023.
Program-program Pemerintah Indonesia untuk melaksanakan Pembangunan secara Adil dan merata patut mendapat apresiasi dari Masarakat luas.

Namun pembangunan yang sudah di laksanakan oleh Pemerintah masih belum sepenuhnya di rasakan oleh kalangan masarakat.

Seperti Jalan penghubung dua kecamatan,yaitu dari Simpang Empat Desa Mentawak Kec Nalo Tantan menuju Kec Tabir Selatan Kab Merangin.Akses jalan poros penghubung dua kecamatan yang bertahun – tahun di harapkan pembangunannya oleh masarakat,ternyata hanya sebatas harapan.

Setiap saat musim hujan,selain becek dan berlumpur jalan tesebut bergelombang dan berlobang.
Begitu juga pada saat musim panas, jalan tersebut sangat berdebu,sehingga debu-debu jalannya masuk ke perumahan warga masarakat yang berada di sepanjang jalan,sehingga menimbulkan polusi udara.

Bertahun – tahun Masarakat Desa Mentawak Kec Nalo Tantan dan Kec Tabir Selatan serta pengguna jalan tesebut hanya menunggu kapan akan di bangun.

Dengan kondisi jalan yang hingga sekarang belum juga tersentuh oleh pembangunan, Masarakat sangat berharap,
campur tangan dari pemerintah Pusat seperti yang di lakukan oleh Bapak Presiden RI baru – baru ini.

Dengan kondisi jalan tersebut,banyak warga masarakat dan pengguna jalan berharap agar Pemerintah,baik kabupaten,provinsi dan Pusat segera membangun jalan dari Simpang Empat Desa Mentawak Kec Nalo Tantan menuju Desa – Desa di Kec Tabir Selatan,agar tidak ada kesan bahwa Pemerintah tidak adil.

(Kaperwil Jambi Ginews.)