Meski Hari Libur, Tak Kendorkan Semangat Anggota TNI Dan Warga Golo Selesaikan Program TMMD

Wonogiri – Demi mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2023 yang berada di Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, Anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri bersama warga masyarakat tetap melakukan pekerjaan meski hari libur, Minggu(21/5/23).

Walaupun di hari libur, Anggota Kodim 0728/Wonogiri tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahterakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota TNI yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. Untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dengan Keluarga, dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi anggota TNI.

Hari libur pada umumnya di gunakan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, namun kali ini tidak untuk para anggota TNI dan warga Desa Golo, seperti hari-hari biasa anggota langsung bergabung bersama warga untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik dalam program TMMD.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, meski ini hari ini tanggal merah yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa, ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan, kita harus semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini, juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di lokasi TMMD, pungkasnya.

(Arda 72).