Komsos Dengan Warga, Kopda Edo Bayu Himbau Tingkatkan Kamtibmas

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru aktif melaksanakan komsos dengan warga diwilayah binaan. Hal ini sebagai upaya Babinsa dalam rangka mengingatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Senin (22/05/2023).

Bertempat di salah satu warung di Jalan Selamat, terlihat Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu Setiawan sedang berbincang-bincang dengan warganya, guna menyampaikan himbauan untuk meningkatkan Kamtibmas diwilayah binaanya.

“Untuk meningkatkan dan memelihara kondisi Kamtibmas yang kondusif, diperlukan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, sehingga diharapkan dapat mengatisipasi adanya tindak kejahatan. Kata Babinsa Kopda Edo.

Dengan demikian kami himbau seluruh warga untuk turut serta dalam kegiatan siskamling yang ada lingkungan masyarakat, guna menekan dan meminimalisir tindak kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi disekitar lingkungan kita. Ujarnya

Selain itu kami juga berpesan kepada warga untuk selalu waspada apabila meninggalkan rumah. Apabila bepergian yakinkan rumah dalam kondisi terkunci, sebagai pencegahan terjadinya ha-hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya.***