Tingkatkan Sinergitas Dengan Elemen Masyarakat, Babinsa Padang Terubuk Bersama Lurah Komsos Dengan Tomas

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Aktif melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaanya, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Nisralovi bersama Lurah Syafrianto, S.Pd, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. Senin (22/05/2023).

Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Sertu Nisralovi yang sedang melaksanakan Komsos bersama Lurah dan tokoh masyarakat, bertempat di kantor Kelurahan Jl. Melur Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan.

“Kegiatan Komsos ini merupakan media untuk sharing dengan dengan Lurah dan tokoh masyarakat, dalam rangka bersinergi untuk membantu dan melayani masyarakat. Melalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi tentang dinamika yang berkembang diwilayah binaan. Sehingga apabila ada suatu hambatan dapat segera mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikannya. Papar Sertu Nisralovi.

Ini merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan aparatur pemerintah dengan elemen masyarakat diwilayah binaan. Melalui kegiatan ini kita dapat saling bertukar informasi sebagai masukan dalam melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan ini mampu meningkatkan sinergitas sesama aparat dan tokoh masyarakat di Kelurahan Padang Terubuk . Tutupnya.**