KADES NANA SETIANA MENGHADIRI BINA WILAYAH OLEH TP-PKK KABUPATEN KUNINGAN DI DESA KAWUNGSARI KECAMATAN CIBEUREUM

Kuningan, Ginews TV

Sosok pemimpin Nana Setiana yang merupakan kepala desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan, dengan gaya kepemimpinan yang sedikit bicara namun banyak bekerja.

Pada hari Jum’at, 05 Mei 2023, kegiatan bina wilayah oleh Team TP PKK Kabupaten Kuningan dilaksanakan di Desa Kawungsari Kecamatan Cibeureum. Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut Kades Nana Setiana turut hadir dalam acara tersebut dibarengi oleh istrinya. Dengan menghadiri kegiatan tersebut sekaligus mempunyai arti dukungan terhadap pembangunan di segala bidang.

Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan ini adalah wujud pembangunan fisik material, karena misalnya sekarang telah dilaksanaakan pembangunan kantor desa dan ruang serba guna, tapi ada yang lainnya, jalan lingkungan dan jalan desa juga dibangun sangat bagus.
Nana Setiana merupakan Kades yang memperhatikan pembangunan dua arah yakni fisik material dan mental spiritual.

Kepemimpinan Nana Setiana yang menonjol adalah mampu memberikan motivasi yang besar dan memberikan pengarahan yang jelas kepada warga desa agar setiap potensi yang ad abisa dikembangkan, dengan demikian tidak mustahil partisipasi aktif dari seluruh elemen warga desa bias diakomodir dan didayagunakan.Sesungguhnya kebijakan yang diterapkan oleh Nana Setiana merupakan citra dari kepemimpinan yang tepat guna, mengerti masalah dan mengatasi masalah yang ada didesa agar akselerasi pembangunan yang ada di desanya relative memperoleh keberhasilan dan warga desa dalam tahap tertentu cepat memperoleh kesejahteraan. DesaTarikolot mempunyaiperangkat 11 orang dan DesaTarikolot selalu giat membangun.

DesaTarikolotKecamatanCibeureum yang dipimpinolehKades Nana Setianadibantuolehperangkatdesalainnya; KasiePem, Sekretaris Desa (Bapak Arju) dan Kasie Ekbang, Kaur Keuangan menitikberatkan serta menyadarkan warga untuk berpartisipasi aktif di segala ranah pembangunan yang berlangsung di DesaTarikolot Kecamatan Cibeureum.
Kepemimpinan Nana Setiana patut diberikan apresiasi oleh warganya serta masyarakatnya, kepawaiannya patut diacungkan jempol.
Nana Setiana sebagai Kepala DesaTarikolot selalu mengutamakan dan menjunjung kinerja yang bagus sebagai wujud pengabdiannya. (Rajak)