PERANGKAT DESA DAN TP-PKK DESA CIPANCUR MENGIKUTI KEGIATAN BINA WILAYAH OLEH TP PKK KABUPATEN KUNINGAN DI DESA KALIMANGGIS KULON

KUNINGAN, Ginews TV

Sosok kepala desa yang menjadi narasi singkat pada release kali ini, adalah Kades Ending Suardi dengan gaya yang sedikit bicara namun banyak bekerja, ia juga ramah tamah, Welcome, tegas, bijaksana, rendah hati dan murah senyum.
Selain itu Ending Suardi merupakan sosok pemimpin yang tidak mengenal lelah untuk menggugah kesadaran warganya agar mampu berperan aktif pada setiap langkah pembangunan yang ada. Pelaksanaan pembangunan di desa Cipancur bertujuan untuk membangun manusia seutuhnya agar memperoleh kesejahteraan lahir bathin.
Kades Ending Suardi yang berduet dengan Sekdes Miming dan para Perangkat Desa lainnya dalam memberikan pelayanan senantiasa melayani dengan prima dan mengutamakan kepentingan masyarakat Desa Cipancur di atas kepentingan pribadi maupun golongan. Tujuan beliau tiada lain untuk memajukan Desa Cipancur ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Desa Cipancur dengan adil dan merata.
Di tahun 2023 Desa Cipancur merupakan salah satu sasaran Bina Wilayah bagi Team TP PKK Kabupaten Kuningan pada hari Jum’at, 19 Mei 2023 melaksanakan Bina Wilayah ke Desa-Desa di Kecamatan Kalimanggis. Program Bina Wilayah (Binwil) PKK merupakan agenda rutin untuk melihat realisasi 10 Program PKK dapat dilaksanakan. Tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan PKK, apakah sesuai dengan program yang telah digariskan dan juga seirama dengan Visi Misi PKK sampai ke tingkat desa,”
Kegiatan Bina Wilayah oleh Team TP PKK Kabupaten Kuningan salah satunya dilaksanakan di Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis. Desa Cipancur yang dipimpin oleh Bapak Ending Suardi, ia adalah sosok pemipin yang selalu merangkul potensi dan sumber daya yang ada di desanya untuk bersama-sama membangun desa.
Atas kerja keras dalam kepemimpinan dan keberhasilan memimpin desanya, Kades Ending Suardi patut diberikan apresiasi acungan jempol khususnya oleh warga masyarakatnya. (Rajak)