PEMBANGUNAN DESA BOJEN DARI SUMBER DANA DESA (DD) TAHAP 1 TAHUN 2023 SUDAH DIREALISASIKAN SEBAGIAN GUNA JALAN USAHA TANI (JUT)

PANDEGLANG BANTEN 26 MEI 2023.

Pembangunan Desa Bojen Kecamatan Sobang Kabupatn Pandeglang Sumber Dana dari anggaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023. yang di realisasikan guna Pembangunan JUT ( Jalan usaha Tani) diselenggarakan berlokasi di Kampung Bojen Banteng Rt
02/04. dengan volume :250 M x 3 M. TPK .Desa Bojen.

Dengan ke terbukaan bapak kepala Desa Bojen H. Badrudin. A. Md .saat kami konfirmasi di ruangan kantor nya pada hari jumaat tanggal 26 Mei 2023 .

Menunjukan ke arah area pisik Jalan Usaha Tani (JUT) di kampung Bojen Banteng .Tandasnya.

Menurut Romi dan Masyarakat lain nya warga kampung Bojen Banteng Mengatakan Pada awak media bahwa Pembangunan Pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) /TELFORD.

Di area jalan Pesawahan sangat Mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Badrudin A. Md. selaku kepala Desa Bojen , dan kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih juga kepada pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah dan Pusat.

Akse jalan anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2023 yang udah di bangun kan guna mempermudah aktivitas Masyarakat ke area pesawahan , Ke Pasar. Ke mesjid dan Pendidikan .imbuhnya.

Nursamsul yang sering disebut si oray tanah, saat ikut ambil gambar pisik bangunan tersebut dari angaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2023 di Desa Bojen Kecamatan Sobang sangat bagus pelaksanaan nya. Ujarnya.

Penulis (JUYAMIN)