Lewat Komsos Babinsa Berikan Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila Pada Masyarakat

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah  masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila sehingga masyarakat  dapat memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan maknanya dalam kehidupan bermasyarakat kepada seluruh warga Binaan.

Agar masyarakat dapat memahami dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, pada kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Senapelan kodim 0301/Pekanbaru Sertu Romi Saputra  turun kewilayah binaan kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat. Sabtu (27/05/23).

Babinsa memberikan arahan tentang pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila dan maknanya dalam kehidupan sehari-hari kepada warga masyarakat, yakni seorang warga harus saling membantu  kegiatan di masyarakat, dengan  menunjukkan sikap toleransi,menghormati dan saling menghargai dan tidak membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan golongan.

Dengan melaksanakan Komsos bersama dengan masyarakat Desa binaan Babinsa memberikan arahan tentang Pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan di masyarakat untuk menunjukkan sikap toleran kepada sesama warga,saling menghormati dan tidak membeda-bedakan suku, agama, dan antar golongan, memelihara ketertiban dan persatuan di lingkungan masyarakat.ungkap Sertu Romi Saputra.(lbs)