Babinsa Melaksanakan Pengobatan Gratis Bersama Dompet Dhuafa Pekanbaru 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Babinsa kel.Industri Tenayan  koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Said Hermanto melaksanakan kegiatan pengobatan gratis yang di adakan 1 bulan sekali  oleh Dompet Dhuafa Pekanbaru di RW 02 Rt 03 di Masjid Paripurna Al Anshor jalan Tenayan Jaya kel Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya.Senin (29/05/23)

“Sertu Said Hermanto” mengatakan Program kesehatan tersebut digelar oleh Dompet Dhuafa Pekanbaru  dan di pimpin lansung oleh Dokter Irfan beserta bidan Yefi.

Dalam rangka pengobatan gratis dengan tujuan melayani masyarakat yang sakit dan hendak mengukur tensi darah serta membagi-bagikan vitamin kesehatan secara gratis.ungkap Sertu Said Hermanto.

Acara tersebut dimanfaatkan warga dalam mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis secara cuma-cuma, karena selama ini mereka harus pergi kepuskesmas guna memeriksakan kondisi kesehatan, cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang.

Antusias masyarakat yang datang lumayan banyak, apalagi pada saat seperti sekarang ini, cuaca yang tidak menentu membuat warga mengalami keluhan, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis dari Dompet Dhuafa Pekanbaru tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, Jelas Babinsa.(lbs)