Kopda Edo Bayu S Memonitor Jalan Sehat Bersama Mitra10 Building Materials dan Home Improvement Pekanbaru

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Memonitor kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh Mitra10 Building Materials & Home Improvement Pekanbaru, Senin (29/05/23) di jl. Soekarno-Hatta RT 004/RW 010, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga turut dihadiri Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, Ketua RT 006/RW 010, Panitia Jalan Sehat Mitra 10 dan Warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kopda Edo Bayu sebagai Babinsa Koramil 03/Senapelan menyampaikan apresiasi kepada warga yang turut hadir memeriahkan acara ini serta ucapan terimakasih kepada karang taruna yang sudah menjadi penggerak kegiatan di desa.
“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah tetap terbina dan semakin memotivasi demi kemajuan,” pungkas Kopda Edo Bayu S.(Red)