Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Bersama Lurah  dan Perangkat di Kantor Lurah Kampung Dalam 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. Melaksanakan komsos bersama Lurah, Babinkantibmas beserta Ketua LPM dan RT di Kantor Lurah Jl. Kampung Dalam Kel. Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Selasa (30/05/23).

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa Komsos bersama Lurah  dan Bhabinkamtibmas,Ketua LPM dan RT membahas keamanan serta ketertiban di lingkungan wilayah Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serda Ardiman mengatakan, kegiatan Komsos ini, sudah menjadi rutinitas kami selaku Babinsa dalam menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di diwilayah Kelurahan Kampung Dalam.

“Melalui kegiatan Komsos bersama Tiga Pilar ini, kita bersama-sama bersinergi untuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat wilayah Kelurahan Kampung Dalam,” kata Serda Ardiman.

“Selain itu, kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan mewujudkan ketahanan Kamtibmas yang tangguh di wilayah Kelurahan Kampung Dalam ,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat A.Md, Babinkantibmas Aipda Ridho, Ketua LPM Bapak Khairil, Ketua RT 05/RW 05 Bapak Agus.(lbs)