Bung Gito, Bersilaturahmi dan Berbagi Rezeki kepada Anak Yatim/Piatu, Lansia serta Kaum Dhuafa di Sei Rampah

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com. Dalam rangka kegiatan Silaturahmi kepada rekan rekan Pers, dan Pemberian Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dusun 4, dan dusun 7 Kampung Pala, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai,Provinsi Sumatera Utara, sebanyak Puluhan Sembako Baik Anak Yatim/Piatu, Lansia Serta Kaum Dhuafa. Minggu (04/06/2023).

LSM LPKH ( Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum ) Serdang Bedagai Sugito atau sapaannya Bung Gito selain memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu juga bersilaturahmi kepada rekan rekan media Cetak – TV – Online. Minggu (04/06/2023).

Ketua LSM LPKH Sugito mengatakan dalam pidatonya setelah memberikan bantuan

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membatu ibu-ibu Kaum Dhuafa dan Anak yatim/Piatu dimasa-masa sulit saat ini. Ia berharap, apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga penerima sembako.

“Bantuan ini murni dari LSM LPKH dan ini hari di bagikan di dusun 4,dan dusun 7 Kampung pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai,Provinsi Sumatera Utara” sebut Bung Gito.

“Semoga di masa-masa mendatang, kami masih bisa tetap aktif berbagi kasih. Kami merasa sangat bahagia telah diberi kesempatan untuk memberi,” Tutupnya

Kegiatan amal ini dihadiri puluhan awak media dan juga para penerima bantuan (myn)