Komsos dengan Pemuda Babinsa Mengajak Warga Agar Peduli Meningkatkan Kamtibmas di Wilayah Binaan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru., Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama Pemuda Senin (05/06/23) pukul 11.30 WIB, di jl. Durian, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Saat melaksanakan komsos ke Desa Binaan yang rutin dilakukan Babinsa Kopda Edo Bayu S, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya. Menyempatkan untuk melaksanakan Komsos dengan para pemuda di Desa. Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang tergabung kedalam wadah karang taruna Desa agar selalu berbuat hal-hal yang positif,” ujar Kopda Edo Bayu.

“Kopda Edo Bayu juga menyampaikan pada para pemuda di wilayah binaannya agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras atau tuak sore dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

“Para pemuda merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya,” tutup Babinsa.(lbs)