Komsos Bersama Tokoh Pemuda dan Warga, Babinsa Ajak Warga Agar Aktif Dalam Kegiatan Siskamling 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Salah satunya yang dilakukan Kopda Edo Bayu S melaksanakan komsos bersama Tokoh Pemuda dan Warga, Selasa 06/06/23) pukul 11.00 WIB, di Jl. Jendral, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Melalui Komsosnya, Kopda Edo Bayu S mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke – 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ucap Kopda Edo Bayu S.

Selain itu, Kopda Edo Bayu S juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tuturnya.

Terakhir Kopda Edo Bayu S mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Kopda Edo Bayu Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab,pungkasnya.(lbs)