Jelang Penutupan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta, Anggota Satgas Bersama Warga Bersihkan Lapangan

Surakarta – Bersamaan dengan akan dilaksanakannya Upacara Penutupan TMMD Reguler  ke-116 Kodim 0735/Surakarta, yang akan dilaksanakan pada Kamis 8 Juni mendatang, berbagai persiapan pun telah dilakukan.

Pagi ini Rabu (07/06/2023) Satgas TMMD bersama warga masyarakat sedang mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan upacara penutupan besok pagi, salah satunya dengan menyiapkan lapangan upacara.

Anggota Satgas beserta jajaran serta para warga dan mitra Babinsa bersama-sama bergotong-royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara penutupan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

Kegiatan gotong royong penyiapan lapangan tersebut  dipimpin oleh Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Edy Susilo bersama para anggota Satgas lainnya bersama-sama melaksanakan pembersihan di area lapangan yang akan di gunakan sebagai tempat upacara penutupan TMMD Reguler 116 yang di selenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta.

“Rumput yang sudah panjang kami potong dengan mesin rumput, dan juga sampah-sampah yang ada di sekitar lapangan baik itu dedaunan maupun sampah plastik kita bersihkan semuanya.”ujarnya.

“Sengaja kami bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan ini, agar dalam pelaksanaan penutupan nanti tidak terdadak semua,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)