Tingkatkan Ekonomi Warga, Babinsa Air Hitam Komsos Dengan Pelaku Usaha

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan Komsos bersama pelaku usaha pada Rabu (07/06/23) pukul 10.00 WIB, di Jl. Soekarno-Hatta komplek ruko Central Niaga, RT 001 RW 003, Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Kodim 03/Senapelan kali ini dengan pelaku usaha di mana kegiatan ini sebagai tali silahturahmi untuk lebih dekat dengan warga binaan. 

“Sertu Jamil Candra juga menghimbau kepada pelaku untuk selalu semangat dan bekerja keras karena rejeki sudah ada yang mengatur, tentu dengan usaha yang sungguh sungguh tentunya ada rejeki di situ.

Dan menghimbau kepada para pelaku usaha supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan demi terciptanya kota Pekanbaru bebas dari sampah.Ungkapnya.

Kedekatan ini juga di rasakan oleh warga dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warganya. Dengan demikian akan terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat. Karena TNI kuat bersama Rakyat.(lbs)