Bersama Warga Binaan, Sertu Yasir Laksanakan Komsos di Wilayah Binaanya 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Sertu Yasir Babinsa Koramil 05/Sail kodim 0301/PBR  melaksanakan komsos bersama  warga binaaan, di jl Harapan raya kelurahan Tangkerang Selatan kecamatan Bukit Raya, Minggu (11/06/23).

Babinsa menyampaikan, kegiatan Komsos  guna meningkatkan hubungan kerja sama, sekaligus untuk pembinaan teritorial kepada semua elemen yang ada di wilayah binaan.

Danramil  05/Sail Kapten Arm Febrizal  saat dikonfirmasi menegaskan, dengan adanya komsos antara Babinsa dengan warga binaan diharapkan dapat mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah.

Kegiatan Komsos ini juga besar manfaatnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan koordinasi dalam membangun komunikasi yang lebih baik lagi, antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat, ujarnya.

Kapten Arm Febrizal juga menuturkan, bahwa kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama secara langsung ini, hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya aparat desa dapat segera menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya.

Demikian sebaliknya, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat, sekaligus untuk melakukan deteksi dini dan cegah dini.

Semoga dengan adanya silaturahmi serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas Babinsa sehari hari dilapangan, tegas Danramil.(lbs)