Akibar Hujan Dan Angin Kencang Salah Satu Bangunan Sekolah Rusak, Babinsa Koramil 0103/Banjar Cek Lokasi

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com -Akibat Hujan deras dan angina kencang sore tadi, salah satu bangunan SD Negeri 2 Banjarsari yang beralamat di Kampung Lebak Purut RT. 05 RW 03 desa Banjarsari Kecamatan Kaduhejo Pandeglang Banten ambruk, Jum’at (16/06/23)

Menurut salah satu saksi Toni (50) mengatakan bahwa bangunan tersebut kondisinya sudah lapuk termakan usia, sehingga atap bangunan runtuh termasuk tembok bagian belakang.

Pelda Nana Sutisna anggota Koramil 0103/Banjar Kodim 0601/Pandeglang Babinsa desa Banjarsari mendapat laporan dari warga, segera mendatangi tempat kejadian. Saat di konfirmasi bangunan yang ambruk tersebut adalah ruang kepala sekolah.

“tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa tersebut karena terjadi pada pukul 16.00 WIB kondisi bangunan dilingkungan sekolah kosong tidak ada aktifitas belajar mengajar, “terang Pelda Nana.

Pelda Nana menambahkan Evakuasi barang-barang di dalam ruangan sudah dilakukan, buku-buku sudah dipindahkan agar tidak kehujanan. “Penanganan lanjutan nanti dilajukan oleh pihak terkait, “pungkasnya.
(Abdulrohim,)