Babinsa Kelurahan Tirta Siak Melaksanakan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke-73 Yang Dilaksanakan Kodim 0301/PBR

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan  Tirta Siak Serda Eko Priono melaksanakan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke-73 yang dilaksanakan oleh Kodim 0301/Pekanbaru di Jl. Pemudi Ujung RW 002 RW 004 Kel. Tirta Siak Kec. Payung Sekaki.Sabtu (17/06/23).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Dandim 0301/Pekanbaru diwakili oleh Pasiter Kapten Inf M. Efendi, Danramil 03/Senapelan diwakili oleh Bati Tuud Peltu Sukirno, Lurah Tirta Siak Daswindra, S.Pi, Ketua RW 004 Bapak Abu, FKPPI, PPM, serta masyarakat setempat.

Karya bakti tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kebersihan lingkungan dengan pembersihan parit dan saluran air ,Pembersihan MCK umum serta pembersihan lingkungan RW 004.

Karya bakti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun menjelang HUT Kodam 1/BB ke-73. Dengan melibatkan personel TNI dan Babinsa, diharapkan terjalin kerja sama yang solid dan tercipta lingkungan yang bersih dan terawat dengan baik sebagai wujud penghormatan dan pengabdian kepada Negara.

Peringatan HUT Kodam 1/BB ke-73 merupakan momen penting dalam memperingati Melalui kegiatan karya bakti ini, diharapkan semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air terus terjaga dan ditanamkan dalam diri setiap generasi untuk meneruskan perjuangan bangsa menuju masa depan yang lebih baik, kata Peltu Sukirno.(lbs)