POLRESTA BANDAR LAMPUNG GANDENG SENKOM MITRA POLRI DALAM GIAT COOLING SYSTEM

Lampung (17/6), Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung menggandeng Senkom Mitra Polri bersama-sama laksanakan kegiatan Cooling System.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar kerukunan di masyarakat tetap terjaga sehingga PEMILU 2024 sebagai ajang pesta demokrasi dapat berlangsung Aman, Damai Dan Sejuk .

Pelaksanaan Kegiatan Cooling System oleh Polresta Bandar Lampung kali ini bertempat di kantor kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Way Halim kota Bandar Lampung pada hari Jum’at tgl 16 Juni 2023, Jam 20.00 WIB.

Lurah Gunung Sulah selaku tuan rumah mengajak masyarakat dan sekaligus menghadiri langsung acara tesebut bersama Kepala Lingkungan, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, tokoh pemuda, Linmas , dan Warga kelurahan gunung sulah.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP KURMEN menyampaikan arahan seklaigus hearing, dan sharing dengan masyarakat saat itu. Harapannya dengan komunikasi dan kemitraan yang terjalin selama ini dapat terwujud situasi yang kondusif jelang Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP KURMEN turut didampingi Bhabinkamtibmas , BABINSA dan Sdr. Suparmin dari anggota Senkom Mitra Polri kelurahan Gunung Sulah.

(Yudha)