Singgahi Toko Komputer, Babinsa Tipes Berikan Himbauan Keamanan

Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Anjasmoro mengatakan salah satu upaya menekan terjadi tindak pidana (kriminalitas) terus dilakukan Babinsa Tipes dan Babinkhatibmas dengan sasaran tempat yang menjadi pusat keramaian, seperti kantor perbankan dan pertokoan yang melakukan transaksi jual beli, (19/06/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Babinsa Tipes Serka Anjasmoro dengan melakukan patroli dan sambang di toko komputer prima Jalan Veteran No. 1 Serengan Kota Surakarta.

Dalam komunikasi sosial Babinsa Tipes mengimbau pemilik toko dan karyawan toko untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat transaksi.

Selain itu Babinsa Tipes juga memberikan saran kepada pemilik toko agar pasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan untuk rekam pengunjung yang datang ke toko.

Penyampaian Danramil Serengan Kapten inf Narno melalui Babinsa Tipes mengatakan tujuannya agar situasi dan kondisi di wilayah Serengan terus kondusif, serta kepada masyarakat diharap membantu pihak yang berwajib dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

(Agus Kemplu)