Berita  

BERPRESTASI, SDN TARUMANEGARA III DALAM RANGKA PELEPASAN KELAS 6 DAN KENAIKAN KELAS 1 – 5

Pada hari Selasa Tanggal 20 juni 2023 . SDN Tarumanegara 3 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Telah Mengadakan Acara Pelepasan and kenaikan kelas 1-5 .

Acara berlangsung di halaman geudung sekolah SDN Tarumanegara 3 .

acara tersebut di mulai dari pukul :08 :00: WIB . Sampai selesai pukul 17:WIB. dengan Pembawa acara Kajid Endang .

Dalam Pelepasan Tersebut sangat Meriah melihat tampilnya Prestasi Putra – Putri SDN Tarumanegara 3 yang sangat di kagum kan orang tua dan para guru membuat Penonton tepuk tangan ,bahkan orang tua wali Murid saking meras kagum melihat anak nya sangat berprestasi rela wali mirid menyawer putra -putrinya keatas Panggung.

Erni , saat kami wawancarai di depan panggung selaku orang tua wali murid mengatakan pada awak media Ginews tv investigasi News, sangat bangga punya putri bisa pentas, dan saya rela menyawer puti saya .Ujarnya.

Masih erni, kami selaku wali murid sangat Mengucafkan terima kasih kepada kepsek ibu Hj.N. Supiah S.Pd.I. dan Para guru yang berpropesional yang bisa mendidik putra putri kami. Tandasnya.

Hj. N. Supiah ,S.Pd.I. saat kami wawancarai di ruangan nya menjelas kan adanya pelepasan dan kenaikan kelas di tahun 2023 ini ,dengan tujuan nya ingin melihat bakat putra putri kami , dan tujuan garda utamanya biar anak pada pintar untuk masa depan nya. Unkap kepsek SDN Tarumanegara 3 Kecamatan Cigeulis.

Masih Hj. N .Supiah S.Pd.I. bahwa acara ini alhamdulilah bapak Camat Cigeulis juga turut hadir. imbuhnya.

Semoga anak yang berprestasi SDN Tarumanegara 3 bisa mengharum kan sekolah.

Jurnalis , ( JUYAMIN )