DENGAN MELALUI KAGIATAN PELEPASAN KELAS 6 DAN KENAIKAN KELAS 1-5, SDN KARYABUANA 2 KECAMATAN CIGEULIS BERKATEGORI PENUH PRESTASI

CIGULIS PANDEGLANG-BANTEN RABU 21 JUNI 2023.

Sekoah Dasar Negeri (SDN) Karyabuana2 Pada hari Rabu tanggal 21 juni 2023 Mengadakan acara Pelepasan kelas 6 dan Kenaikan kelas 1-5. dalam keadan Lancar .

Acara berlangsungnya di laksanakan di depan geudung sekolah SDN Karyabuana 2 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Di mulainya Pembukaan Acara terebut pada hari rabu pukul :08:00 : WIB.

Menurut hasil konfirmasi kepada wali murid dan Masyarakat kami merasa gembira dengan adanya Pelepasan kelas dan kenaikan kelas , karna ini yang kami tunggu dan kami dambakan, karna menurut wali murid sangat bangga melihat putra – putri kami bisa pentas di atas panggung yang du tonton oleh kalangan Masyarakat dan para pejabat. Tandasnya.

Denan acara tersebut di hadiri bapak Drs, Wawan . HE.M.MPd. Selaku kormin Dikpora Kecamatan Cigeulis.dan di hadiri bapak Kades Karyabuana Bapak Rohana , beserta bapak Camat Cigeulis. imbuhnya.

Ulfah. S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDN Karyabuana 2 , di saat kami wawancarai di ruangan kantornya dengan adanya acara ingin mewujud kan Prestasi putra -putri yang cerdas dan pintar, semoga untuk kedepan nya putr-putri kita makin berani dan cerdas. Ujarnya.

SDN Karyabuana 2, Penuh Prestasi di saat Pentas di atas Panggung membuat bangga orang tua dan terharu ,semoga banyak nya prestasi membuat satu pengalaman yang berharga.

Sekolah kami juga dalam Penerimaan siswa-siswi baru untuk ajaran tahun 2023/2024 . Persyaratan yang udah di tentukan sesuai Pemerintah daerah dan pusat.

Jurnslis , (JUYAMIN)