PELEPASAN SISWA KELAS IX ANGKATAN KE-19 SERTA KENAIKAN KELAS VII DAN VIII ANWARUL ABIDIYAH AJARAN TAHUN 2022/2023

PANDEGLANG – BANTEN RABU 21 JUNI 2023.

Pada hari rabu tanggal 21 juni 2023 MTs Anwarul Abidiyan Melaksanakan rangka kegiatan Perayaan Pelepasan Siswa/siswi XI dan Kenaikan kelas VII.

acara Perayaan tersebut di hadiri bapak Camat Cigeulis dan jajaran nya.

Dengan beberapa Keterangan wali murid saat mami konfirmasi mengatakan kami Mendukung penuh adanya acar pelepasan dan Perpisahan ,karana suatu ke banggan, melihat anak MTs Anwarul Abidiyah Desa Ciseureuheun Kecamatan cigeulis dengan di kategorikan sangat berprestasi .ujarnya.

Acara berlangsung di depan gedung sekolah dan acara di mulai dari pukul :08:00: WIB: sampai pulteng sore karna saking meriah nya dari macam – macam prestasi ysng di tonjol kan pada penonton sangat luar biasa dengan didikan momen-momen Kepsek ysitu Sopani SSI. MPd. yang sangat berpropesional.

Para sesepuh dan tokoh masyarakat Desa Ciseureuheuun juga turut hadir dalam menghadiri acara tersebut dan cuaca selalu mendukung nya.

Sopandi .SSI ,M.Pd. selaku kepala sekolah dalam rangka pidatonya memberikan penyuluhan semoga acara yang berlangsung ini sangat meriah dari aprestasi- Prestasi putra putri kita. Ungkapnya.

Hj. Samanhudi M.MPd .juga memberikan sambutan -sambutan karna beliau adalah pertama membangkit kan MTs Anwarul
Abidiyah .

Hasan, Kepala Desa Cisrureuheun pun menghadiri acara tersebut .mungkin demi kebersamaan memajukan putra -putri MTs Anwarul Abodiyah.

Jurnalis ,(Juyamin)