SDN CIGEULIS 1 RUTINITAS DALAM PELAKSANAAN LATIHAN UNTUK PERSIAPAN PELEPASAN KELAS 6 DAN KENAIKAN KELAS 1-5 PADA HARI KAMIS 22 JUNI 2023

CIGEULIS PANDELANG-BANTEN 21 JUNI 2023.

Sekolah Dasar Negeri (SDN)1, pada hari Rabu tanggal 21 juni 2023 , saat kami kunjungi oleh awak media globainvestigasi News. dalam Rangka latihan unutuk mempersiapkan Merayakan Pelepasan kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 , pada hari kamis tangal 22 juni 2023.

Drs, ilman jaya. Selaku Kepala Sekolah SDN Cigeulis 1 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang -Banten .saat kami temui di ruangan tamu menjelas kan tujuan merayakan pelepasan / Perpisahan dan kenaikan kelas adalah marak nya kebersamaan dan kompak nya mewujudkan Putra -Putri Cigeulis cerdas berahlakul khorimah dan budi pengerti yan tinggi ,semoga Pelulusan untuk kelas enam mampaat guna orang tua dan Negara. Tandasnya.

Masih, Drs, ilman jaya membeberkan.

Jumlah pelulusan atau Pelepasan untuk Tahun 2023, di SDN Cigeulis 1 50 putra – putri. dan alhamdulilah anak didik kami udah ada tujuan untuk memperlanjut kan ke SMP dan MTs yang terdekat .ujarnya.

Dengan sekarang ini mereka masih latihan untuk. mempersiapkan kematangan di hari besok pada hari kamis tanggal 22 juni 2023.

Dalam pelatihan sekarang bermacam -macam kategori Prestasi , Contoh latihan Paturay Pateupang dan tari tradisional, Silat , dll. unkap Kepala sekolah Drs, ilman jaya.

Jurnalis , (JUYAMIN).